-->

Cara Mencari Ide Untuk Post Di Blogger

- 21.47

Kadang suka bete kalo lagi niat ngepost tapi bingung apa yang mau di posting, hmmm.... sama halnya seperti mimin, yang awalnya bingung mau post apa, dan akhirnya dapet ide buat bikin postingan ini, wkwkwk.... mau tau gak sih caranya biar bisa dapetin ide buat post di blog kalian?? nih mimin kasih tau tips nya, simak aja yuk langsung...


  1. Jalan-Jalan Keluar Rumah

    Kadang suasana yang terbataslah yang bisa membuat pikiran kita tidak bisa maju, maka dari  itu refresing keluar rumah apa salahnya untuk mencari ide??
  2. Cari Dari Pengalaman

    Dari pada kalian bingun mau post tentang apa, coba deh kalian inget-inget pengalaman kamu, bisa tentang komputer, contoh kalian pernah gak PC nya kena bluescreen?? nah kalian bisa tuh buat postingan contoh seperti "Cara Mengatasi Bluescreen [Pengalaman]" , atau jalan-jalan ke luar kota? dapet tempat wisata yang bagus? coba aja kalian share dengan posting di blog kalian, masih banyak deh kalo mencari dari pengalaman.
  3. Tidur Sejenak

    Tidur??? yoi guys, bisa jadi kalian tidak mendapat ide karena kelelahan akibat beraktivitas, coba tidur sejenak untuk istirahat tubuh dan pikiran kamu.
  4. Minta Saran Ke Orang Terdekat

    Orang terdekat tuh bisa teman, keluarga, atau orang yang kamu gak kenal tapi duduk deket sama kamu, wkwkwk... coba tanya ke orang yang kamu anggap dekat, tanya apa yang harus kalian posting, tentang tips? tutorial? atau yang lainnya.
  5. Berpikir gan !!

    Gimana kalian mau dapet ide kalo gak mikir??, wkwkwk... coba sekali-kali mikir guys, apa sih yang harus kalian posting,wkwkwk.... jangan marah guys...wkwkwkwk
 Gimana?? mimin paling saranin sama point ke 5 loh, wkwkwk.... jangan ambil pusing gan, masih banyak ide yang belum kalian tau, tetap semangat nge-blog , good luck ;)

~Muhammad Fajar Ramadhan~

2 komentar

avatar

thanks min buat tipsnya :D

avatar

Saya biasanya mencari ide untuk artikel dari pengalaman, bagus nih saran lainnya.


EmoticonEmoticon

loading...
 

Start typing and press Enter to search