-->

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menginstall Ulang atau Membeli Laptop

- 11.00

Apa kalian pernah melakukan install ulang OS laptop?? atau membeli laptop baru?? pernah kalian bingung hal pertama yang harus kalian lakukan setal install ulang atau membeli laptop baru maupun bekas??
Nah untuk itu kita bakal ngasih tips nih apa aja sih hal yang harus kalian lakukan setelah melakukan install ulang OS laptop atau membeli laptop baru....


1. Menginstall Driver Yang Dibutuhkan
Ada beberapa PC/Laptop yang membutuhkan driver tambahan jika sudah di install ulang, misalnya seperti graphic, sound, dll. Jadi kalian harus menginstall drivernya secara manual, untuk lebih mudahnya, kalian bisa download driver pack yang ada di internet.

2. Menginstall Software Antivirus
Jika kalian menginstall OS Windows sebenarnya sudah tersedia antivirus default, namanya adalah MSE (Microsoft Security Essentials) tapi alangkah baiknya menginstall antivirus pihak ketiga yang menurut kalian terbaik untuk digunakan.

3. Jangan Sembarangan Install Aplikasi
Banyak aplikasi bertebaran di internet, dari aplikasi berguna sampai aplikasi tidak berguna. Kadang juga kita sering penarasan dengan asal menginstall aplikasi yang tidak perlu, apa kalian tau, banyak aplikasi di internet yang mengandung malware, jadi untuk kalian jangan sering menginstall aplikasi yang aneh-aneh.
Mungkin hanya 3 saran dari kita yang sangat di perlukan jika kalian sudah menginstall ulang OS / Membeli laptop baru.. TerimaKasih

2 komentar

avatar

Thx bgt min sangat membantu

avatar

Sama sama gan, silahkan di share agar teman teman bisa membacanya juga hehe


EmoticonEmoticon

loading...
 

Start typing and press Enter to search