-->

Hanya Sampai Sini?

- 15.22

ilustrasiku


Apa aku harus menceritakan semua disini?

Haruskah aku menceritakan segala pengalaman ku di blog ini?

Haruskah aku mengungkapkan semuanya disini?

Aku bingung, mungkin iya mungkin tidak, tapi aku ingin mengungkapkannya, tapi aku tidak bisa, aku harus bagaimana? Semua kata-kata ini adalah kebingunganku, rasa labil ini telah menyelimuti diri ini. Takut, iya aku takut dengan segala ucapanku, aku takut berbicara sejujur-jujurnya, hati ini masih belum kuat untuk mengatakan sejujur-jujurnya, aku hanya bisa mengalah, dan terus diam, karena aku takut, yasudahlah, mungkin aku tidak akan menceritakannya, sudahlah, ini semua hanya omong kosong.

Buat apa baca sampai habis? ini tidak ada isinya, semua hanya ketakutan ku, hanya kata-kata labil yang ada dalam diri ini, tak perlu kamu baca sampai habis,

1 komentar:


EmoticonEmoticon

loading...
 

Start typing and press Enter to search