-->

Ini Dia Distro Linux Yang Mudah Untuk Digunakan

- 07.48

Berbicara tentang OS (Operating System) pasti kalian sudah familiar dengan yang namanya Windows, siapa yang gak kenal dengan windows?? sebuah OS yang mudah digunakan oleh user nya dan fiturnya yang menambah kemudahan untuk dipakai. Sebuah system komputer haruslah lebih mudah digunakan oleh user nya, nah berbicara tentang kemudahan OS, disini GR sudah mencari OS Linux yang mudah untuk digunakan dan interface nya tidak jauh beda dengan Windows.
  1. Linux Mint
    Apa kalian kenal dengan OS Linux Mint?? mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengenal OS ini, nah linux mint ini menurut kita mudah untuk digunakan, dan juga tampilannya mirip dengan Windows, di OS ini sudah terpasang berbagai software pendukung untuk mengerjakan berbagai tugas, mulai dari aplikasi office, video player, music player, browser, dan masih banyak software yang bisa memudahkan kita untuk menggunakan OS ini, bahkan kalian bisa merombak tampilan linux mint ini dengan tampilan yang kalian inginkan, contohnya OS yang kita pakai ini, kita menggunakan OS Linux Mint yang telah kita modif tampilannya seperti OSX, menarik bukan?? hehe

    Linux Mint
  2. Ubuntu
    Salah satu distro yang paling terkenal di komunitas linux, dengan interface yang mudah dipahami dan aplikasinya yang sudah cukup untuk mengerjakan tugas yang kita inginkan, tidak jauh beda dengan Linux Mint karena Ubuntu ini juga adalah salah satu base linux mint.

    Ubuntu
  3. Zorin OS
    Tujuan awal dari pengembangan distro Zorin OS adalah untuk memudahkan pengguna yang ingin bermigrasi dari Windows ke Linux. distro ini menyajikan dua opsi gaya tampilan: gaya Windows XP atau gaya Windows 7.
    Zorin OS


EmoticonEmoticon

loading...
 

Start typing and press Enter to search