-->

Game Bus/Truck Simulator Terbaik Android

- 09.36

Halo sahabat GR , apa kalian suka bermain game? atau memang itu hobi kalian? Emang sih bermain game itu seru banget, bisa bikin galau hilang, bete hilang, beban pikiran hilang, bahkan bermain game bisa membuat pacar kita hilang ups... hehe..

Game apa sih yang kalian suka? Adventure? Classic? Action? Simulator??? Nah kalau kalian suka game simulator, GR punya saran nih buat kalian. Karena menurut gue ini game terbaik dan keren buat di mainin.

1. BUSSID (Bus Simulator Indonesia)
BUSSID

Ada yang kenal dengan game ini? game buatan anak bangsa indonesia ini patut diacungi jempol mulai dari grafisnya yang bagus sampai gameplay nya juga sangat bagus sekali.

2. Coach Bus Simulator

COACH BUS SIMULATOR

Game bus simulator ini buatan luar negeri, game ini juga sangat bagus sekali grafisnya dan bagus fitur di game ini.

3. ES Bus Simulator

ES BUS SIMULATOR
Nah kalau yang ini game buatan indonesia juga menurut gue sih grafisnya udah bagus tapi sayang gameplaynya kurang bagus dan jarang update juga.

1 komentar:

avatar

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...


EmoticonEmoticon

loading...
 

Start typing and press Enter to search